Buku Tandon
Manajemen Pelayanan Kesehatan: Perilaku Organisasi Edisi 2
Manajemen Pelayanan Kesehatan: Perilaku Organisasi, Edisi Kedua, memberi panduan yang komprehensif kepada peserta didik manajemen pelayanan kesehatan tentang konsep penting perilaku organisasi pada sektor pelayanan kesehatan.
Dengan mengadaptasikan secara unik riset ilmu perilaku terhadap industri pelayanan kesehatan yang kompleks, Manajemen Pelayanan Kesehatan: Perilaku Organisasi, Edisi Kedua, menjelaskan konsep penting, seperti motivasi, kepemimpinan, dinamika kelompok, dan pembentukan tim dari perspektif manajer pelayanan kesehatan.
Edisi Kedua buku ajar yang memenangkan penghargaan ini menyajikan riset yang baru tentang keragaman dalam organisasi pelayanan kesehatan dan mencakup bab tambahan, “Teori Atribusi dan Motivasi”, yang menjelaskan mekanisme yang memengaruhi motivasi. Edisi ini juga memperluas isi tentang kepemimpinan dan mencakup studi kasus baru dan contoh yang relevan di seluruh buku tersebut.
Ketika organisasi pelayanan kesehatan abad ke-21 berjuang untuk mencapai efisiensi sumber yang lebih besar tanpa mengorbankan kualitas perawatan, Manajemen Pelayanan Kesehatan: Perilaku Organisasi, Edisi Kedua, menonjolkan sesuai kebutuhan, bacaan untuk manajer pelayanan kesehatan yang bertugas dengan mengarahkan dan memotivasi tenaga kerja yang semakin
beragam.
Fitur Edisi Kedua:
Bab tambahan, “Teori Atribusi dan Motivasi”
Studi kasus baru dan contoh yang relevan
Riset terbaru, yang mencakup isi yang baru tentang keragaman
Tujuan pembelajaran dan latihan pengkajian diri
Paket materi instruktur yang komprehensif, yang mencakup manual instruktur, Test Bank,dan studi kasus serta bacaan tambahan
Table Of Content
BAGIAN I – PENDAHULUAN
Bab 1 Tinjauan dan Riwayat Perilaku Organisasi
Bab 2 Keragaman dalam Pelayanan Kesehatan
Bab 3 Sikap dan Persepsi
Bab 4 Komunikasi di Tempat Kerja
BAGIAN II – MEMAHAMI PERILAKU INDIVIDU
Bab 5 Teori Isi Motivasi
Bab 6 Teori Proses Motivasi
Bab 7 Teori Atribusi dan Motivasi
BAGIAN III – KEPEMIMPINAN
Bab 8 Kekuatan dan Pengaruh
Bab 9 Teori Sifat dan Perilaku Kepemimpinan
Bab 10 Teori Kontingensi Kepemimpinan
Bab 11 Teori Kepemimpinan Kontemporer
BAGIAN IV – ISU INTRAPERSONAL DAN INTERPERSONAL
Bab 12 Stres di Tempat Kerja dan Penatalaksanaan Stres
Bab 13 Pengambilan Keputusan
Bab 14 Manajemen Konflik dan Keterampilan Negosiasi
BAGIAN V – KELOMPOK DAN TIM
Bab 15 Tinjauan Dinamika Kelompok
Bab 16 Kelompok
Bab 17 Tim dan Pembentukan Tim
BAGIAN VI – MANAJEMEN PERUBAHAN ORGANISASI
Bab 18 Perkembangan Organisasi
Bab 19 Resistensi Terhadap Perubahan dan Manajemen Perubahan
01.01760.1 | 362.1 BOR M | PERPUSTAKAAN FIK - UMJ | Tersedia |
1760.2 | 362.1 BOR M | PERPUSTAKAAN FIK - UMJ | Tersedia |
1760.3 | 362.1 BOR M | PERPUSTAKAAN FIK - UMJ | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Buku Tandon |
Tidak tersedia versi lain